Membangun Bersama
Live Help
Pindah Alamat

Mudik Bersama 2009

Terima Kasih, Partisipasi Anda Membuat Mudik Menjadi Lebih Bermakna

Tidak dapat dipungkiri bahwa makna sebuah rumah telah berkembang sedemikian rupa dalam kehidupan kita dari hanya sebatas tempat berlindung menjadi sebuah entitas yang mencerminkan identitas serta perjalanan hidup seseorang atau sebuah keluarga.

Peran dari para ahli bangunan dalam proses pembangunan sebuah rumah merupakan hal yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Merekalah yang berperan besar alam mewujudkan mimpi rumah idaman anda menjadi sebuah kenyataan. Oleh sebab itu,ungkapan apresiasi dari para pemilik rumah kepada para ahli bangunan menjadi hal yang berarti, apalagi ketika dimaknai dalam semangat Hari Raya Idul Fitri.

Bagi para ahli bangunan ini, Hari Raya Idul Fitri merupakan sebuah momen penting untuk menjalin kebersamaan, apalagi bagi mereka yang mempunyai keluarga jauh di kampung halaman sehingga segala cara ditempuh agar bisa berkumpul dengan keluarga. “Menurut saya ritual mudik itu adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari. Selain waktu beristirahat, saya juga bisa bertemu dengan semua saudara di kampung halaman,” kata Agus Kuswoyo, seorang pekerja bangunan asal Ciamis yang telah bekerja selama 15 tahun di Jakarta.

Mudik Bersama Holcim


 

PT. Holcim Indonesia Tbk. untuk ke-lima kalinya kembali menggelar acara Mudik Bersama Holcim, di mana pada tanggal 14 September 2009 sekitar 5000 ahli bangunan bersama-sama dengan Holcim diantar ke 54 kota tujuan dengan menggunakan lebih dari 150 buah bis yang diberangkatkan dari Lapangan Parkir Timur Senayan. Terima Kasih, Partisipasi Anda Membuat Mudik Menjadi Lebih Bermakna “Ini adalah bentuk dukungan Holcim Indonesia kepada para ahli bangunan sebagai bentuk penghargaan atas terjalinnya kerja sama yang baik antara perusahaan dengan komunitas para ahli bangunan,” ungkap Eamon Ginley, Presiden Direktur Holcim Indonesia.


Dengan program Mudik Bersama Holcim, para ahli bangunan di Jakarta bisa mendapatkan kesempatan untuk pulang ke kampung halaman dengan cara yang murah, aman, dan nyaman. Partisipasi para pemilik rumah dalam mendaftarkan para ahli bangunan mereka, menunjang terlaksananya program dengan baik, dan diikuti dengan antusiasme oleh para ahli bangunan.

Program seperti Mudik Bersama Holcim 2009 ini memungkinkan para pemilik rumah dan para ahli bangunan dapat saling berinteraksi dan memperdalam hubungan sebagai sesama manusia, di mana masingmasing profesi memiliki nilai yang sama besarnya sebagai pendukung pembangunan. “Saya sangat senang dengan program ini karena menunjukkan bahwa jerih payah saya sebagai ahli bangunan selama ini dihargai oleh pemilik rumah yang membantu kami pulang mudik dan berkumpul dengankeluarga.

Tetapi, yang penting lagi, para pemilik rumah ternyata punya kepedulian terhadap profesi kami. Terimakasih atas kerjasama ini,” tutur Agus sembari bersiap memasuki bis yang siap membawanya ke kampung halaman tercinta.


Related Post
Username
Password
Remember Me
Please enter your valid email or username, so we can send your new password correctly.
Email or Username

Username must be filled

Display name must be filled

Email name must be filled

Password must be filled

Confirm password must be filled
16 + 1 = ? (write the answer below)

Captcha must be filled
Apakah Anda bersedia menerima newsletter?
Register success, one step again to be the holcimers, please check your email :)