Membangun Bersama
Pindah Alamat

Mudik Bersama 2011

Jakarta, 25 Agustus 2011 – PT. Holcim Indonesia Tbk. (Holcim Indonesia) untuk ke-7 (tujuh) kalinya kembali menggelar acara Mudik Bersama Holcim 2011, di mana sekitar 5000 ahli bangunan bersama-sama dengan Holcim akan diantar ke 78 kota tujuan di Pulau Jawa dan Sumatera. Pemberangkatan dipusatkan dilapangan Parkir Timur Senayan Jakarta.


Dengan digelarnya Mudik Bersama Holcim tahun 2011 untuk 5000 ahli bangunan, maka jumlah keseluruhan para ahli  bangunan yang telah menikmati mudik gratis berjumlah kurang lebih 35.000 orang.


 “Ini adalah salah satu wujud kemitraan Holcim Indonesia dengan para ahli bangunan, dan bukti terjalinnya kerja sama yang baik antara perusahaan dengan  komunitas para ahli bangunan,” ungkap Eamon Ginley, Presiden Direktur Holcim Indonesia. “Sesuai dengan motto kami ”Membangun Bersama”, Holcim Indonesia yakin bahwa hubungan yang baik antara Holcim Indonesia dengan komunitas Ahli Bangunan, akan memberikan nilai tambah bagi konsumen.”


Selain melalui acara Mudik Bersama, kemitraan dengan para ahli bangunan juga dijaga melalui kegiatan lain, seperti Akademi Ahli Bangunan, yang telah melatih lebih dari 6000 ahli bangunan sejak tahun 2004, dan Holcim Gala Bola, di mana lebih dari 15000 ahli bangunan berlaga di lapangan sepak bola memperebutkan perjalanan ke Afrika.


Inovasi lain dari Holcim Indonesia adalah mobile lab, suatu sarana untuk membantu para ahli bangunan dalam menjalankan tugas mereka. Dengan mobile lab  ini, Holcim Indonesia akan lebih mudah memberi informasi maupun edukasi mengenai tata cara konstruksi yang baik kepada para ahli bangunan di proyek-proyek tempat kerja mereka.

Ahli Bangunan dari Surabaya

Untuk pertamakali pada tahun 2011, Holcim Indonesia juga menyelenggarakan Mudik Bersama bagi para ahli bangunan yang bekerja di Surabaya. Mereka akan dipulangkan dari kota Surabaya ke berbagai kota di Jawa Timur. ” Tahun pertama ini kami harapkan kurang lebih 500 ahli bangunan akan menikmati mudik bersama Holcim dari Surabaya ” tegas Rusli Setiawan, Direktur Relationship Management.
Mudik Bersama Holcim untuk wilayah Surabaya akan dilaksanakan pada Sabtu 27 Agustus 2011 dan pemberangkatan dipusatkan dari Surabaya Plaza.  
 
Tentang  PT Holcim Indonesia Tbk

PT Holcim Indonesia Tbk  (Holcim Indonesia) adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya (77,33%) dimiliki dan dikelola oleh Holderfin BV Ltd, anak perusahaan Holcim Ltd, yang berbasis di Swiss. PT Holcim Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan semen terbesar di Indonesia dengan usaha yang terintegrasi terdiri dari beton siap pakai , produksi agregat dan  transportasi.

Perusahaan mengoperasikan dua pabrik semen masing-masing di Narogong, Jawa Barat dan di Cilacap, Jawa Tengah dengan total kapasitas  gabungan per tahun 8,3 juta ton klinker, dan mempekerjakan lebih dari 2.500 orang
Holcim Indonesia merupakan salah satu Grup Holcim yang merupakan produsen semen terbesar di dunia dengan total lebih dari 85.000 karyawan dan kapasitas produksi di lebih dari 70 negara mencapai lebih dari 170 juta ton semen.


Related Post
Username
Password
Remember Me
Please enter your valid email or username, so we can send your new password correctly.
Email or Username

Username must be filled

Display name must be filled

Email name must be filled

Password must be filled

Confirm password must be filled
8 + 19 = ? (write the answer below)

Captcha must be filled
Apakah Anda bersedia menerima newsletter?
Register success, one step again to be the holcimers, please check your email :)