Tentang Franchise Solusi Rumah

LATEST NEWS

Launching CPM Pati

Thursday 22nd of March 2012

CPM Pati yang beralamat di Ds Purwokerto RT 04 RW 03, Kecamatan Tayu Kabupaten Pati, yang dimiliki oleh Bapak Gamal Haris diresmikan pada 28 Maret 2012.

READ MORE

Holcim Lebih Dari Semen Hadir di Bali

Friday 17th of February 2012

Konsep bisnis menarik untuk mengambil peluang pasar yang masih cukup berkembang yakni dengan adanya Franchise Solusi rumah

READ MORE

Holcim menawarkan konsep bisnis menarik untuk mengambil peluang pasar yang berkembang yakni dengan adanya Frachise Solusi Rumah CPM (Concrete ProductManufacturer)
Konsep one stop service menjadi andalan kami dalam menjalankan model bisnis yang merupakan salah satu pioneer pembangunan rumah ini. Terdapat tiga konsep besar dalam bisnis ini yakni service centre, produksi, dan toko bahan bangunan yang ketiganya menjawab semua masalah konsumen dalam membangun rumah ataupun tempat yang mereka inginkan.

1. Service Center

Solusi Rumah menawarkan franchise yang merniliki service center, di mana hal ini merupakan tahap awal yang amat penting untuk mengetahui keinginan konsumen dalam membangun tempat tinggal yang mereka inginkan. Service center gerai Solusi Rumah juga bertujuan untuk menjelaskan berbagai produk yang ditawarkan dan keuntungan bagi pelanggan sehingga pelanggan merasa dilayani sesuai kebutuhan mereka.

 

2. Produksi

Sebagai penyedia layanan one stop service solution menjadikan Solusi Rumah dituntut mampu menyediakan dan memproduksi bahan untuk membangun rumah. Sistem Solusi Rumah yang ditawarkan Holcim berbeda dengan system konstruksi yang ada pada umumnya, karena produk yang digunakan pun berbeda. Tentu saja sebagai pemilik franchise maka franchise diberikan hak untuk memproduksi serta menjual barang produksi yang mutunya sudah terjamin dan terstandarisasi. Kami menggunakan bataton sebagai produk unggulan dalam membangun rumah yang menjadikan pembangunan rumah rnenjadi lebih cepat dan mudah.

 

3. Toko Bahan Bangunan

Ketersediaan bahan bangunan juga merupakan sesuatu yang ditawarkan dalam mengembangkan model bisnis ini, karena sebagai pemilik gerai Solusi Rumah dituntut untuk dapat menjaga kualitas serta sustainabilitas bahan bangunan yang digunakan sehingga pelanggan tidak ragu terhadap bahan yang dipilih dalarn membangun rumah mereka. Dalam hal ini Holcim bekerjasama dengan beberapa produsen bahan bangunan, sehingga produk yang digunakan merupakan produk pilihan yang berkualitas, terjamin secara kuantitas dan juga pendistribusian barang.